Wajah Poker yang Tersenyum

By maurice at 2018-12-24 • 0 collector • 86 pageviews

Wajah-Poker-yang-Tersenyum-640x377.jpg

Saya bertemu banyak orang. Beberapa mengenal saya dari dunia poker. Sebagian besar tidak. Mereka yang tidak bermain poker biasanya memiliki satu dari tiga pertanyaan. “Kapan aku akan melihatmu di televisi”? “Apakah kamu banyak menggertak”? dan “Apakah Anda memiliki wajah poker”? Biarkan saya dengan cepat menjawab dua pertanyaan pertama dan mencurahkan sebagian besar kolom ini untuk menjawab yang terakhir.

Saya tidak berharap saya akan tampil di televisi sebagai pemain poker online indonesiadalam waktu dekat. Saya bukan pemain turnamen utama. Ketika saya bermain turnamen besar, saya cenderung bermain kartu 7-kartu atau salah satu variannya. Ini jarang ditayangkan di televisi. Jadi, jika saya memasukkan satu dan menyelesaikannya di meja final, sangat kecil kemungkinan saya akan terlihat.

Untuk menggertak, itu adalah bagian penting dari gudang pemain poker serius mana pun – dan itu pasti bagian dari milikku. Tetapi terlalu sederhana untuk berpikir dalam hal menggertak banyak atau menggertak sedikit. Saya mencampuradukkan permainan saya, seperti yang harus dilakukan oleh semua pemain yang baik, dengan mencampurkan semua jenis penipuan: slowplays, traps, bluffs, semi-bluffs, dan bahkan semi-bluffs, ketika masing-masing sesuai. Dalam beberapa permainan saya menggunakan banyak tipuan; di game lain hampir tidak ada. Ada banyak kolom yang bisa saya tulis tentang cara menggunakan penipuan itu dengan tepat dan baik. Kolom ini bukan salah satunya.

Mengenai masalah poker, ya saya punya satu. Pertanyaan penting adalah mengapa saya memilikinya dan apa itu.

Mari kita mulai dengan melihat apa itu wajah poker – dan bagaimana wajah itu digunakan.

Wajah Poker yang Tersenyum

Salah satu keterampilan pertama yang harus dipelajari seorang pemain poker, jika dia ingin sukses, adalah untuk menutupi reaksi otomatisnya terhadap tangan yang baik dan buruk. Jadi, misalnya, jika seorang pemain dengan bertanya di papan qsjs2cad tiba-tiba melihat ts muncul di sungai, meskipun ia secara alami gembira akan memegang royal straight flush, ia tidak boleh mengkhianati kegembiraan itu – jangan sampai lawannya, mengakui bahwa ekspresinya menunjukkan nilai sebenarnya dari tangannya, manfaatkan informasi yang diungkapkan itu dan lipat tangan mereka yang lebih rendah.

Sebaliknya, hanya untuk mempertajam titik yang jelas bagi semua kecuali pemula peringkat, jika alih-alih memukul sepuluh sekop di sungai, 2d muncul, memberikan pahlawan kita sama sekali tidak ada, dia akan menjadi pemain yang buruk jika dia ditampilkan kesedihannya dengan mengerutkan kening dan menggelengkan kepalanya – karena ini pasti akan mendorong orang lain untuk mengambil keuntungan dari kegagalannya dengan bertaruh padanya, tahu bahwa ia pasti akan melipat.

Pemain poker, memahami hal ini, mengadopsi apa yang dikenal sebagai “wajah poker” – ekspresi yang tidak mentransmisikan suka maupun duka terlepas dari apa yang mereka pegang.

Ini sangat dikenal secara universal di antara para pemain poker dan non-pemain, sehingga hampir tidak ada pemain poker yang bermain dengan uang serius apa pun menunjukkan reaksi yang sangat mengomunikasikan suka atau duka sejatinya (kecuali jika ia mencoba menutupi reaksi sejatinya dengan melakukan kebalikan dari apa yang dia pikir mengkhianati tangannya – bertindak lemah ketika dia kuat misalnya – tapi itu artikel untuk hari lain). Responsnya, biasanya, sangat halus sehingga dia sendiri tidak tahu bahwa dia bereaksi di depan umum. Sebagian besar dari kita belajar sejak dini untuk memiliki, secara umum, ekspresi yang sama di wajah kita, tidak peduli apa reaksi kita yang sebenarnya terhadap tangan kita.

Bagi saya, pertanyaan penting bukanlah seberapa banyak ekspresi kita harus non-responsif – karena sebagian besar pemain poker sudah tahu tidak responsif. Ekspresi seperti apa yang harus kita adopsi sebagai ekspresi khas kita di meja.

Beberapa pemain mengadopsi penampilan muram dan suram dari seseorang yang terlibat dalam upaya serius. Mereka terlihat keras dan muram, mengintimidasi dan tidak menyenangkan. Beberapa orang merasa berguna untuk mengadopsi ungkapan ini sebagai “wajah poker” mereka karena mereka percaya bahwa ini memproyeksikan gambar meja pemenang. Ini mereka lakukan karena mereka percaya bahwa itu memberi mereka keunggulan kompetitif di meja mereka untuk dilihat sebagai pemain yang menang.

Kunjungi ruang poker khas dan Anda cenderung menemukan banyak pria dan wanita dengan ekspresi ini. “Jangan main-main denganku,” kata mereka dengan cemberut. “Saya seorang pemain poker tangguh.” Itu adalah ekspresi yang oleh kebanyakan orang, saya kira, anggap sebagai ekspresi terbaik untuk dimiliki. Mereka ingin memproyeksikan ke seluruh dunia poker, jenis pemain poker yang paling mereka inginkan – tangguh, serius, tidak ada omong kosong.

Untuk penghargaan mereka, ini adalah ungkapan standar yang diadopsi orang yang menang dalam upaya lain. Jika Anda seorang pegolf, perenang, pelari, petinju, pegolf, atau pemain tenis Anda belajar terlihat percaya diri ketika Anda bersaing. Ada sisi tertentu yang memproyeksikan suasana seorang pemenang memberi Anda hampir di semua upaya kompetitif.

Wajah Poker yang Tersenyum

Tetapi poker sangat berbeda. Pikirkan tentang ini. Dalam poker, dari mana keuntungan Anda berasal? Jika Anda menyukai sebagian besar pemain yang menang, Anda tidak menghasilkan banyak uang dari para pemain terberat di ruangan itu. Mereka adalah para pemain yang kemungkinan besar akan mengambil uang Anda. Keuntungan Anda berasal dari pemain terburuk – mereka yang rata-rata atau di bawah rata-rata – amatir baru, yang tidak berpengalaman, yang tidak mengunjungi ruang poker untuk menghasilkan uang tetapi untuk memiliki – mereka yang rata-rata atau di bawah rata-rata – amatir baru, tidak berpengalaman, yang tidak mengunjungi ruang poker untuk menghasilkan uang tetapi untuk bersenang-senang.

Jadi bagaimana Anda memaksimalkan keuntungan Anda? Anda tentu saja memainkan permainan terbaik Anda. Itu praktis tidak perlu dikatakan lagi. Tetapi ketika datang untuk memilih lawan Anda, siapa yang akan Anda pilih, veteran keriput tangguh yang Anda coba tiru atau pemain pemula dan pemula yang baru saja turun di kasino untuk bersenang-senang dan mempertaruhkannya?

Jika Anda pintar, Anda akan mencari pemula dan ikan lain yang lebih cenderung longgar dan mudah dengan uang mereka. Anda ingin mereka bermain dengan Anda. Jadi bagaimana cara terbaik untuk memikat mereka ke dalam gim Anda? Dengan ekspresi serius, tanpa omong kosong, tegas, muram? Tentu saja tidak! Anda ingin jiwa-jiwa yang tak berdaya ini merasa disambut dan santai duduk di sebelah Anda karena Anda tidak akan menyakiti seekor lalat. Anda ingin mereka berpikir bahwa Anda sama seperti mereka – hanya di sana untuk bersenang-senang, bertaruh, dan bertemu dengan pemain poker yang menarik.

Demikian pula, begitu seorang pemain buruk duduk bersama Anda, bagaimana Anda ingin mereka merasa begitu mereka melakukannya? Apakah Anda ingin mereka diintimidasi oleh ekspresi serius Anda? Apakah Anda ingin mengambil risiko melarikan diri atau menjadi begitu takut dengan kehadiran meja Anda yang menakutkan sehingga mereka menyusut ke dalam cangkang mereka, tidak mau mengambil risiko, dan melipat semua kecuali tangan monster mereka? Tentu tidak! Anda ingin membuat pemain yang buruk merasa senyaman mungkin dengan Anda. Dan kemudian ketika mereka ada di meja Anda, Anda ingin membuat mereka lebih santai dengan terus menunjukkan perilaku seseorang yang bermain untuk menghibur dirinya sendiri, bukan untuk menghasilkan uang. Diberi pilihan, Anda ingin terlihat tidak mengerti, tidak terampil, menyenangkan, dan tidak serius. Anda ingin menjadi tipe pemain yang akan dinikmati oleh pemain yang buruk, bahkan jika dia kehilangan uangnya.

Bagaimana kamu melakukannya? Anda menjadi pria yang ramah, menyenangkan, dan bahagia yang tidak akan diintimidasi oleh ikan ini. Anda bertindak dengan cara yang mengomunikasikan kehangatan dan persahabatan. Jika Anda pintar, Anda akan melakukan apa yang saya lakukan. Wajah poker Anda akan menjadi senyum.

Requires Login

Loading...