Jasa Pengetikan Bogor Word,Excel,PowerPoint, Dll

By jasapengetikan at 2019-01-02 • 0 collector • 128 pageviews

Jasa Pengetikan Bogor Word,Excel,PowerPoint, Dll – Perkembangan teknologi komputer memang sangat pesat dan cepat, tidak heran jika banyak orang sekarang sering beraktivitas dengan komputer atau laptop. Baik untuk membuat tugas, berinternet ria ataupun tugas tugas lainnya. Tidak lupa juga aktivitas saling berkirim surat melalui email, invoice, surat pesanan, ataupun keperluan mengetik lainnya. Dengan alasan inilah kami ada yaitu Jasa Pengetikan : cepat, terpercaya, bagi anda para profesional yang sibuk kerja atau para mahasiswa yang tidak punya waktu lagi untuk mengetik, padahal waktu terus melaju dan anda harus segera menyelesaikan tugas anda, baik itu tugas makalah, tugas laporan penelitian, tugas laporan praktikum, tugas asuhan kebidanan, skripsi, tesis, disertasi, pembukuan, tugas akhir, ataupun tugas kantor dll.

Apakah anda Butuh Jasa Pengetikan Cepat dan rapi?

Jika Anda butuh Jasa Pengetikan Cepat apalagi tugas yang mendesak sementara Anda tidak punya waktu dan tidak paham untuk menyelesaikan dengan cepat sesuai deadline maka segeralah hubungi kami. Biarkan tugas kami menyelesaikan tugas Anda tepat waktu sesuai yang Anda inginkan.
Jasa Pengetikan kami ada di wilayah BOGOR . Demikian informasi Jasa pengetikan di Bogor dan jasa pembuatan presentasi powerpoint di Bogor

Keuntungan mengetik dengan komputer adalah :

1. Mudah dihapus dan tidak kotor
Jika menulis tangan ada yang salah, maka kata tersebut harus dihapus baik itu dicoret ataupun di poles dengan “correction pen” (yang warnanya putih itu lho).
Kalau komputer tinggal pencet tombol “delete” saja dan semuanya beres serta tidak kotor.

2. Mudah menggunakan berbagai jenis karakter tulisan
Dikomputer kita begitu mudahnya mengganti jenis huruf (font) sesuai selera.
Coba kalau tulis tangan, dijamin akan kesusahan membuat berbagai macam font menarik tersebut. Betul kan?

Baca :  Jasa Pengetikan Dokumen ,Excel,Powerpoint,Word Online

3. Pengaturan tulisan
Tinggal pilih saja mau rata kanan, kiri, tengah atau kanan kiri.
Sangat mudah sekali dilakukan di komputer. Tulisan terlihat rapi dari atas kebawah. Coba deh tulis tangan, mungkin sangat sulit menghasilkan tulisan rapi seperti itu.

4. Memperbesar atau memperkecil tulisan
Berbagai jenis ukuran font bisa dipilih, mulai dari yang terkecil sampai yang terbesar.
Sehingga dalam satu halaman kita bisa menggunakan berbagai macam ukuran tulisan dengan mudah. Juga ada pilihan membuat tulisan miring (italic), tebal (bold) dan dengan garis dibawahnya (underline).

5. Memasukkan gambar
Kita tidak perlu lagi menempelkan gambar menggunakan lem karena gambar bisa disisipkan dengan baik di komputer.

Berikut ini merupakan Jasa layanan Ketik kami :

  1. Jasa pengetikan Dokumen ( MS Office Word, Ms Excel, Power Point, dll )

  2. Jasa Edit Pengetikan Dokumen

  3. Jasa Pembuatan Makalah

  4. Jasa Pembuatan Power Point ( PPT )

  5. Jasa Pengetikan Tugas Kantor

  6. Jasa Pengetikan Karya Ilmiah

  7. Jasa Terjemahan / Translate Inggris – Indonesia

  8. Jasa Pengetikan Buku

  9. Jasa Merangkum Buku / Resensi

  10. Jasa Pengetikan Laporan Kantor

  11. Jasa Edit Karya Ilmiah

  12. Jasa Ketik Ulang File / Dokumen / Buku / Jurnal / Laporan

  13. Jasa Transkrip ( Audio / Video to Text )

  14. Jasa Ketik Label Nama Undangan + Print ( Label Undangan )

  15. Jasa Resensi / Merangkum / Meringkas Buku / Jurnal

  16. Jasa Inputan Data ( Excel )

  17. Ketik Arsip dokumen

  18. Jasa ketik Verbatim

  19. Jasa Convert PDF to Word to Power Point

  20. Jasa Edit Karya Ilmiah

  21. Jasa Ketik Jurnal Bahasa Inggris

  22. Jasa Edit PDF Dokumen Softcopy

  23. Jasa Convert Semua tipe Dokumen File

  24. Jasa Edit OCR Dokumen Scan

  25. Jasa Pembuatan / Desain Formulir

  26. Jasa Data Entry

  27. Jasa Pembuatan / Desain Brosur

  28. Jasa edit Slip Gaji

  29. Dll

Berapakah harga jasa pengetikan kami ?

Baca :  Jasa Pengetikan Dokumen ,Excel,Powerpoint,Word Online

Harga standar yaitu Rp 10.000 s.d 15.000 perlembar  tergantung tingkat kesulitan dengan ketentuan

  • Ukuran kertas A4

  • Huruf: Times New Roman, Size 12

  • Spasi 1,5


Requires Login

Loading...