Rapat Struktur Org3
STT Sapta Taruna
Rapat Struktur Org1
STT Sapta Taruna
Rapat Struktur Org2
STT Sapta Taruna
Berita
  • STT Sapta taruna mengadakan rapat perihal susunan SOP baru per tanggal 19 Oktober 2021, di 

    Jl. Mayjen Sutoyo Jl. DI. Panjaitan No.Kav. 12, RT.1/RW.11, Cawang, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13340
     
     
     
     

Pindah Program Studi dalam Lingkungan STTST : 

Pindah Program Studi adalah pengalihan dari program studi semula ke program studi baru.

  1.  Persyaratan Mahasiswa Pindahan
    1. Mahasiswa pindahan adalah mahasiswa yang telah mengikuti pendidikan secara terus menerus selama minimal 2 semester dan berdasarkan kesetaraan kurikulum Program Studi yang dituju.
    2. Tidak pernah melakukan pelanggaran dan tata tertib Kampus
    3. Bukan putus studi karena tidak dapat memenuhi ketentuan akademik
  2. Tata Cara Mengajukan Permohonan Pindah

    Mahasiswa pindahan antar Program studi di lingkungan STT-ST  diharuskan mengajukan permohonan secara tertulis kepada Ketua STT-ST  dengan melampirkan

    1. Formulir Pindah Program Studi
    2. Kartu Hasil Studi (KHS) semester yang sudah ditempuh
  3. Waktu Pengajuan Permohonan Pindah

    Satu bulan sebelum masa pendaftaran ulang semester yang akan berjalan harus sudah diajukan kepada Ketua STKIP PGRI Sumatera Barat melalui Kepala STT-ST

  4. Masa Studi Mahasiswa Pindahan  Masa studi mahasiswa pindahan dihitung sejak diterima sebagai mahasiswa baru baik di program studi asal dan program studi tujuan
  5. Kewajiban

Mahasiswa pindahan di lingkungan STT-ST wajib membayar SPP dan biaya lain yang yang besarnya sesuai dengan program studi yang dituju.

Alamat
Link Terkait