Rapat Struktur Org1
STT Sapta Taruna
Rapat Struktur Org3
STT Sapta Taruna
Rapat Struktur Org2
STT Sapta Taruna
Berita
  • Rapat Standard Operational Procedure (SOP)

    STT Sapta taruna mengadakan rapat perihal susunan SOP baru per tanggal 19 Oktober 2021, di 

    Jl. Mayjen Sutoyo Jl. DI. Panjaitan No.Kav. 12, RT.1/RW.11, Cawang, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13340
     
     
     
     

Surat Pindah Kuliah

Surat Pindah Kuliah

Pindah Kuliah yang dimaksud adalah pindah kuliah dari STTST ke perguruan tinggi lain yang diajukan setelah mahasiswa mengikuti kuliah sekurang-kurangnya 2 semester.

Ketentuan / Syarat Pengajuan Pindah Kuliah :

  1. Mahasiswa yang mengajukan pindah Kuliah sudah menempuh sekurang- kurangnya 2 (dua) semester.
  2. Membayarkan kewajiban yang belum lunas di STTST.
  3. Pengurusan pindah kuliah tidak dapat diwakilkan.

Prosedur Pengajuan Pindah Program Studi :

  1. Mahasiswa mengambil dan mengisi formulir permohonan pindah Program Studi yang disediakan BAAK
  2. Formulir permohonan yang telah diisi dan ditandatangani dikembalikan ke BAAK.
  3. Permohonan Pindah kuliah diketahui oleh ketua program studi, Kepala BAAK, Kepala BAU, Kepala Perpustkaan dan Wakil ketua bidang akademik.
  4. Apabila permohonan disetujui maka mahasiswa akan mendapatkan Surat Keterangan Pindah Kuliah dan Transkrip Nilai Akademik .

Syarat Pemohon

  1. Formulir yang sudah di isi

Pengambilan Surat Keterangan

  1. Lokasi pengambilan di Loket BAAK STTST.
  2. Surat keterangan selesai dalam maksimal 1 Minggu dan Minimal 2 hari
Alamat
Link Terkait